EURO 2024 : Kemenangan Dramatis Inggris di Menit Akhir! Bellingham dan Kane Bungkam Slowakia

EURO 2024 : Kemenangan Dramatis Inggris di Menit Akhir! Bellingham dan Kane Bungkam Slowakia

Admin
Minggu, 30 Juni 2024

 

Pemain Inggris Bellingham dan Kane.(Foto: UEFA euro 2024).

"Inggris menang dramatis 2-1 atas Slowakia di EURO 2024 berkat gol Bellingham dan Kane di menit akhir. Lihat statistik lengkap dan momen serunya di sini".

Jepamandar.com, Veltins-Arena, Senin 00/07/2024 - Pertandingan Babak 16 Besar EURO 2024 antara Inggris dan Slowakia berlangsung sengit di Stadion Veltins-Arena. Inggris berhasil mengamankan kemenangan dramatis dengan skor 2-1 atas Slowakia.


Slowakia memulai pertandingan dengan baik, berhasil mencetak gol terlebih dahulu melalui I. Schranz pada menit ke-25. Gol tersebut memberikan keunggulan awal bagi Slowakia dan memberikan tekanan kepada Inggris.


Inggris, yang tertinggal selama hampir seluruh pertandingan, akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit-menit akhir pertandingan. J. Bellingham menjadi pahlawan dengan mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-90+5. Tak berhenti di situ, hanya berselang satu menit, H. Kane mencetak gol kemenangan bagi Inggris pada menit ke-91, membuat para pendukung Inggris bersorak gembira.




Berikut Statistik Pertandingan Inggris vs Slowakia :


- Inggris 16 - Tembakan -  Slowakia 13.

- Inggris 2 - Tembakan ke arah gawang - Slowakia 3.

- Inggris 64% - Penguasaan bola - Slowakia 36%.

- Inggris 808 - Operan - Slowakia 471.

- Inggris 87% - Akurasi operan - Slowakia 80%.

- Inggris 12  - Pelanggaran - Slowakia 19.

- Inggris 3 - Kartu kuning - Slowakia 5.

- Inggris 0 - Kartu merah - Slowakia 0.

- Inggris 1 - Offside - Slowakia 2.

- Inggris 9 - Tendangan sudut - Slowakia 1.


Pertandingan ini menunjukkan dominasi Inggris dalam penguasaan bola dan jumlah operan, sementara Slowakia lebih banyak melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Meski begitu, kedua tim sama-sama bermain dengan semangat tinggi dan memberikan pertunjukan yang menghibur bagi para penonton.




Kemenangan ini membawa Inggris melaju ke babak perempat final EURO 2024, sementara Slowakia harus mengakhiri perjalanannya di turnamen ini.