Inisiatif Kemanusiaan: RS Bhayangkara Polda Sulbar Gelar Operasi Bedah Gratis Jelang Peringatan HUT Bhayangkara ke-78

Inisiatif Kemanusiaan: RS Bhayangkara Polda Sulbar Gelar Operasi Bedah Gratis Jelang Peringatan HUT Bhayangkara ke-78

Admin
Selasa, 25 Juni 2024

 

Operasi Bedah Gratis di RS Bhayangkara Polda Sulbar Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78.(Foto: Polda Sulbar)
SELAMAT DATANG DI JEPA MANDAR


Jepamandar.com, SULBAR - Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-78, RS Bhayangkara Polda Sulbar menggelar operasi bedah minor gratis. Program ini sebagai bagian dari inisiatif POLRI untuk mendukung transformasi ekonomi inklusif dan berkelanjutan di Indonesia.

Operasi gratis ini diselenggarakan atas arahan Kapolda Sulbar, Irjen Pol. Drs. R. Adang Ginanjar S., M.M., dan Kabiddokkes Polda Sulbar, Kombes Pol dr Effri Susanto. Berbagai pasien mendapat kesempatan untuk menjalani bedah tanpa biaya.


"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terjangkau dan berkualitas kepada masyarakat," ujar dokter RS Bhayangkara Polda Sulbar, IPDA dr. Tjia Adynata Ciayadi,Sp.B.




Operasi bedah minor melibatkan tim medis terlatih dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Pasien juga mendapatkan pelayanan pascabedah komprehensif untuk pemulihan optimal.




Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat sambil memperkuat hubungan antara kepolisian dan komunitas. Program ini merupakan bagian dari upaya POLRI untuk mewujudkan visi Indonesia emas melalui pelayanan publik yang lebih baik.