Lakalantas di Depan MS Glow Wonomulyo, Sepeda Motor Tabrak Pejalan Kaki, Begini Kronologinya

Lakalantas di Depan MS Glow Wonomulyo, Sepeda Motor Tabrak Pejalan Kaki, Begini Kronologinya

Admin
Rabu, 26 Juni 2024

Korban Lakalantas di depan MS Glow Wonomulyo Dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.(Foto: Polres Polman)

Jepamandar.com, POLMAN - Personil Unit Lalu Lintas Polsek Wonomulyo dari Polres Polman gerak cepat melakukan penanganan kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan poros trans Sulawesi, tepatnya di depan MS Glow sebelah SMP 1 Wonomulyo, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polman, Provinsi Sulawesi Barat. Kecelakaan yang terjadi pada Kamis (27/06/24) ini melibatkan satu unit sepeda motor merek Honda Beat berwarna biru putih tanpa plat nomor polisi.


Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Polman, AKP Arfian Resky Jaya, yang disampaikan oleh Panit Lantas Polsek Wonomulyo, IPTU Amiruddin Gena, kecelakaan tersebut melibatkan Sdr. Aslan (32 tahun) yang mengendarai sepeda motor tersebut bersama istrinya, Mardina (30 tahun). Mereka tengah melaju dari arah utara ke selatan, atau dari arah Tinambung menuju Polewali menabrak seorang pejalan kaki bernama Meylani (19 tahun) yang sedang menyeberang dari arah barat ke timur.


Setelah menabrak Meylani, sepeda motor tersebut mengalami masalah pada bagian gas yang menyebabkan kendaraan sulit terkendali. Sepeda motor terus melaju dan akhirnya menabrak kaca depan pusat perbelanjaan ALFA MIDI, yang mengakibatkan pecahnya kaca tersebut.


Akibat kecelakaan ini, Meylani mengalami luka-luka dan saat ini sedang dirawat di rumah sakit setempat. Tindakan awal yang dilakukan pihak kepolisian meliputi menerima laporan, mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), mencari saksi, serta mengamankan barang bukti berupa sepeda motor Honda Beat biru putih tanpa plat nomor polisi.(*)