Pengamat Politik Rocky Gerung Akan Berkunjung ke Sulawesi Barat

Pengamat Politik Rocky Gerung Akan Berkunjung ke Sulawesi Barat

Admin
Kamis, 27 Juni 2024



Jepamandar.com, SULBAR - Pengamat politik Rocky Gerung, dijadwalkan akan mengunjungi Sulawesi Barat pada 5-7 Juli 2024, dalam rangkaian kegiatan Rocky Gerung Akan Menghadiri Dialog kebangsaan yang bertema "Indonesia untuk Siapa? Menenun Kualitas Kebangsaan dari Timur Indonesia Menyambut Ibu Kota Negara Baru". Acara tersebut akan berlangsung di CAFE KAREBA TONDOK BAKARU, Kabupaten Mamasa, pada Jumat, 5 Juli 2024, pukul 15.00 WITA.



Rocky Gerung, yang dikenal karena pandangannya yang tajam terhadap dinamika politik dan sosial di Indonesia, akan menjadi pembicara utama (keynote speaker) dalam dialog yang diharapkan akan menggali berbagai perspektif mengenai identitas kebangsaan Indonesia dari perspektif timur Indonesia.


Adapun yang akan Opening Speaker untuk Dialog tersebut adalah Arwin Rahman, seorang politisi dan tokoh pemuda yang aktif dalam diskursus publik, serta Reskianto Taulabi Kia, seorang politisi dan akademisi yang berpengalaman. Diskusi akan dipandu oleh moderator Yustianto Tallulembang dan Zul Guevara, yang akan memandu jalannya dialog berjalan lancar dan produktif.


Selain acara di Mamasa, Rocky Gerung juga direncanakan akan mengunjungi Kabupaten Majene dan Mamuju.


Kehadiran Rocky Gerung dalam dialog kebangsaan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang berarti dalam merangsang refleksi mendalam mengenai keberagaman Indonesia.(*)