Babak 16 Besar EURO 2024 : Prediksi dan head to head Jerman vs Denmark

Babak 16 Besar EURO 2024 : Prediksi dan head to head Jerman vs Denmark

Admin
Sabtu, 29 Juni 2024

(Foto: EURO 2024)

Jepamandar.com, - Dalam menghadapi babak 16 besar EURO 2024, Denmark harus berhadapan dengan tuan rumah, Jerman, yang jelas diunggulkan. Dalam sejarah pertemuan di EURO, Denmark juga memiliki catatan buruk melawan Jerman. Namun, Christian Eriksen dan rekan-rekannya bertekad untuk memberikan kejutan dan menghentikan kemajuan Tim Panzer.


Pertemuan head to head antara Jerman dan Denmark di final EURO terjadi sebanyak tiga kali, dengan Jerman memenangkan dua kali dan Denmark sekali. Secara keseluruhan, Denmark mencatat 15 kekalahan dari 28 pertemuan dengan Der Panzer, hanya memenangkan 8 kali, salah satunya pada final Piala Eropa 1992 yang membawa Denmark meraih kemenangan 2-0 melawan Jerman, juara Piala Dunia 1990.




Meskipun Jerman unggul dalam catatan head to head, Tim Panzer tetap tidak boleh meremehkan Denmark. Tim Kasper Hjulmand belum meraih kemenangan di fase grup dan hanya mengumpulkan 3 poin. Namun, keberhasilan mereka menahan imbang Inggris menunjukkan bahwa Denmark layak dihitung.


Prediksi Susunan Pemain:


Jerman (4-2-3-1): Manuel Neuer; Joshua Kimmich, Robin Koch, Nico Schlotterbeck, Maximilian Mittelstädt; Toni Kroos, Robert Andrich; İlkay Gündoğan, Florian Wirtz, Jamal Musiala; Kai Havertz. Pelatih: Julian Nagelsmann.


Denmark (3-4-1-2): Kasper Schmeichel; Joachim Andersen, Andreas Christensen, Jannik Vestergaard; Joakim Mæhle, Victor Kristiansen, Pierre-Emile Højbjerg, Mathias Jensen; Christian Eriksen; Jonas Wind, Rasmus Højlund. Pelatih: Kasper Hjulmand.


Pertandingan Jerman vs Denmark akan berlangsung di Stadion BVB, Dortmund, Jerman, pada Minggu, 30 Juni pukul 02.00 WIB.


Prediksi Skor:


Menurut laporan dari Sportsmole, Jerman kemungkinan besar akan memenangkan pertandingan ini dengan skor 1-0. (*)