Vocalis Band Last Child Virgoun dan Rekan Wanitanya Positif Narkoba

Vocalis Band Last Child Virgoun dan Rekan Wanitanya Positif Narkoba

Admin
Sabtu, 22 Juni 2024

Musisi Virgoun (Memakai Masker) Foto:*


Jepamandar.com, JABAR -Polres Metro Jakarta Barat melakukan pemeriksaan terhadap musisi Virgoun terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Virgoun dan rekan wanitanya, PA, telah menjalani tes kesehatan pada Jumat (21/6/2024) setelah diamankan oleh pihak kepolisian.


Kanit III Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Rheditya Alfa Hendy, menyampaikan hasil pemeriksaan tersebut. "Hasil tes kesehatan dari Bang Virgoun hari ini dinyatakan sehat. Namun, urinenya positif mengandung narkotika, demikian juga dengan satu rekannya," ungkap Hendy.


Keduanya ditangkap pada Kamis (20/6/2024) di kosan kawasan Jakarta Selatan. Saat penangkapan, polisi berhasil menyita barang bukti berupa narkotika jenis sabu dan alat hisap dari tempat kediaman mereka.


Dalam penampilan di hadapan media, Virgoun terlihat mengenakan jaket hoodie hitam dengan tangannya diborgol, sementara PA mengenakan jaket hoodie hijau dan masker. Keduanya saat ini masih menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut dan berstatus sebagai saksi.


Kasus ini masih dalam pengembangan lebih lanjut oleh pihak berwenang untuk mendapatkan klarifikasi lebih lanjut dari pihak terkait.(*)