Yayasan Badara Akan Gelar Event Fashion Show dan Festival Tari, Musik Kreasi Mandar 2024

Yayasan Badara Akan Gelar Event Fashion Show dan Festival Tari, Musik Kreasi Mandar 2024

Admin
Minggu, 23 Juni 2024

(Foto : Tim Grafis Yayasan Badara

Jepamandar.com, POLMAN - Yayasan Badara akan menggelar event bergengsi yang memadukan keindahan fashion, seni tari, dan musik khas Mandar di tahun 2024 ini. Acara bertajuk "Fashion Show Pesona Sutera Mandar dan Festival Tari Kreasi Mandar serta Musik Kreasi Mandar" akan diselenggarakan pada tanggal 27-28 Juli mendatang di Gedung Gadis, Pekkabata, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar.

Menurut Nur Fadila, Founder Yayasan Badara, kegiatan ini bukan sekadar pameran seni biasa. "Kami ingin mengangkat dan mempromosikan kekayaan budaya Mandar melalui fashion show yang menampilkan keindahan sutera Mandar, serta festival tari dan musik kreasi lokal," ungkapnya.



Pendaftaran untuk berbagai kompetisi dalam acara ini telah dibuka sejak 5 Juni lalu dan akan ditutup pada 7 Juli mendatang. Bagi para pelaku UMKM yang tertarik berpartisipasi dalam bazar yang akan diadakan sepanjang acara, pendaftaran dapat dilakukan mulai 24 Juni hingga 21 Juli 2024.

"Kami mengundang semua yang memiliki minat dalam seni dan budaya, baik sebagai peserta maupun penonton, untuk bergabung dan menyaksikan keindahan kreativitas dari anak-anak Mandar," tambah Nur Fadila.



Bagi yang ingin mendaftar atau memperoleh informasi lebih lanjut bisa langsung ke sekretariat panitia di Deeja Coffe & Dessert, Jalan Mr. Muh, Yamin, samping Apotik Kimia Farma, atau dapat menghubungi contact person panitia melalui telepon atau WhatsApp di nomor 0852-5517-4030.



Sementara itu Seorang Pelaku seni yang tidak mau disebutkan identitasnya menyambut positif kegiatan ini, "Acara ini bisa menjadi momentum penting dalam mempromosikan potensi seni dan budaya Mandar, serta mendukung perkembangan ekonomi lokal melalui pameran UMKM yang turut digelar", Ucapnya.(*)