AIM tegaskan Siap jaGOkan Sulbar

AIM tegaskan Siap jaGOkan Sulbar

Admin
Selasa, 23 Juli 2024

 

Andi Ibrahim Masdar Siap Maju Sebagai Calon Gubernur Sulawesi Barat dalam Pilkada 2024.(foto:istimewa)

Jepamandar.com, POLMAN - Mantan Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar (AIM), dengan tegas menyatakan kesiapannya untuk bertarung dalam kontestasi Pilkada Gubernur Sulawesi Barat 2024. Dalam pernyataannya, AIM menegaskan bahwa keputusannya untuk maju tidak bisa diubah.


"Kalau anda tanya siapa yang mau maju jadi calon gubernur, ya saya katakan mau. Tapi kalau saya sudah katakan mau, tidak ada kata mundurnya," tegas AIM.


Menurut AIM, keyakinannya didukung oleh hasil survei yang sangat baik. "Alhamdulillah, survei saya sangat-sangat bagus. Kalau kita mendatangi orang, berarti kita ada niat. Kalau saya ini didatangi, malu kita kalau orang Polewali Mandar kalah sama orang luar," ungkapnya dengan penuh keyakinan.


Selain itu, AIM juga mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Barat untuk berpartisipasi aktif dalam membangun daerah ini. "Dan untuk seluruh masyarakat Sulawesi Barat, saya ijin minta kita semua ikut maju. Karena untuk mewujudkan Sulbar yang jaGO, kita semua butuh berkolaborasi. Bukan hanya pemerintah saja, tapi seluruh komunitas, praktisi, akademisi, tua muda, siapkan diri dan akal sehat untuk menyambut Sulawesi Barat yang jaGO dan dapat diandalkan bagi IKN tetangga kita," tambah AIM.


Pernyataan AIM ini menandai komitmennya untuk menghadirkan perubahan positif bagi Sulawesi Barat, serta membangun kolaborasi yang inklusif untuk mencapai visi tersebut. Dengan semangat yang menggebu-gebu, AIM siap bersaing dalam arena politik untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Sulawesi Barat.(*)