Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati Dapat Rekomendasi Partai Gerindra dalam Pilkada Polman 2024

Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati Dapat Rekomendasi Partai Gerindra dalam Pilkada Polman 2024

Admin
Senin, 22 Juli 2024

Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati.(foto: Istimewa)

Jepamandar.com, Jakarta — Partai Gerindra secara resmi merekomendasikan Ir. Andi Bebas Manggazali sebagai calon Bupati Polewali Mandar (Polman) dan Siti Rahmawati, yang akrab disapa Siti KDI, sebagai bakal calon Wakil Bupati Polman dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Polman 2024. Keputusan tersebut dituangkan dalam surat rekomendasi, Senin (15/7).


Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menegaskan dukungannya dalam surat yang ditandatangani, dikutip dari VOI.id, “DPP Partai Gerindra menyetujui dan merekomendasikan Ir. Andi Bebas Manggazali sebagai Bakal Calon Bupati dan Siti Rahmawati sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Polewali Mandar.” Selain Prabowo, surat tersebut juga ditandatangani oleh Ahmad Muzani, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, dan ditembuskan kepada pengurus PAC dan DPC kabupaten Polewali Mandar.


Surat rekomendasi partai Gerindra untuk Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati untuk Pilkada Polman 2024.(foto: istimewa)


Prabowo Subianto juga menyampaikan sejumlah instruksi kepada Bebas Manggazali, meminta agar ia berkoordinasi dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra di Sulawesi Barat. “DPP Gerindra meminta Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati untuk melaksanakan hal-hal tersebut,” ujar Prabowo, menekankan pentingnya kerja sama dalam menyusun strategi pemenangan serta upaya meningkatkan popularitas dan elektabilitas pasangan calon.


Dengan dukungan resmi dari Partai Gerindra, pasangan Bebas Manggazali dan Siti KDI kini telah mengantongi dua surat rekomendasi dari koalisi Partai Amanat Nasional (PAN) dan Gerindra dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM). Dukungan dari partai-partai lain seperti Golkar, PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo juga sudah mulai terlihat, dan diharapkan akan segera diresmikan dalam waktu dekat. 


Dukungan ini menunjukkan potensi yang kuat bagi pasangan Bebas Manggazali dan Siti KDI dalam persaingan Pilkada Polman 2024 mendatang.(*)