Berkunjung ke Istana Kepresidenan, Prabowo Subianto Nampak Ceria

Berkunjung ke Istana Kepresidenan, Prabowo Subianto Nampak Ceria

Admin
Senin, 08 Juli 2024

 


Jepamandar.com, JAKARTA - Menteri Pertahanan yang Juga Presiden terpilih Pada Pemilu 2024 Prabowo Subianto Mendatangi Istana Kepresidenan pada pukul 12.32 WIB, Senin, 8 Juli 2024, Dalam suasana yang penuh semangat, Prabowo tiba bersama ajudannya, Mayor Teddy Indra Wijaya.


Kedatangan Prabowo disambut hangat oleh awak media yang sudah menanti di luar kompleks. Sebelum memasuki gedung, Prabowo terlihat bersemangat dan sedikit memamerkan gerakan silat di depan kamera. Dengan senyumnya yang khas, Prabowo hanya mengacungkan jempolnya sebagai respon atas pertanyaan wartawan.


Aksi Prabowo yang berlari-lari kecil di hadapan wartawan untuk menunjukkan kelincahan kakinya sontak memancing gelak tawa dari para awak media. Teddy Indra Wijaya, yang mendampingi Prabowo, tersenyum melihat keceriaan Prabowo.


Setelah berpose sebentar dalam gerakan silat, Prabowo dengan mantap memasuki kompleks Istana Kepresidenan tanpa menggunakan buggy car yang sudah tersedia.


Prabowo Subianto terpilih sebagai presiden dalam pemilihan umum yang diadakan pada bulan Mei lalu, mengalahkan lawannya dengan perbedaan yang cukup signifikan. Dalam pidato kemenangannya, Prabowo berjanji untuk membawa perubahan yang positif bagi bangsa dan negara.(*)