Dukung OPS Patuh Marano 2024, Seksi Propam Polres Polman Laksanakan Gaktiplin, 12 Unit Kendaraan Personil Disita

Dukung OPS Patuh Marano 2024, Seksi Propam Polres Polman Laksanakan Gaktiplin, 12 Unit Kendaraan Personil Disita

Admin
Selasa, 16 Juli 2024

Provos bersama Propam Polres Polman Melakukan Penertiban Kendaraan Personil Polres Polman Dalam Rangka OPS Patuh Marano 2024.(foto: Polres Polman)

Jepamandar.com, POLMAN – Kanit Provos Polres Polman Iptu Kasman beserta Personil Propam Polres Polman Melaksanakan Penertiban Kendaraan Personil Polres Polman di Mapolres Polman, Jln. Dr. Ratulangi No. 17 Pekkabata Kec.Polewali Kab.Polman. Selasa (16/07/24).



Kapolres Polman Akbp Anjar Purwoko melalui Kasi Propam Polres Polman Akp Hammadiah selalu Kasatgas Ban OPS (Bantuan Operasi) mengatakan penertiban kelengkapan kendaraan dilaksanakan dalam rangka mendukung Ops Patuh Marano 2024 di Polres Polman.



Penertiban bertujuan untuk meneruskan atensi arahan Kapolres Polman dalam rangka mendukung Ops Patuh Marano 2024.



Dari hasil penertiban Personil Polres Polman Kendaraan yang telah di sita agar masing-masing personil membawa kelengkapan diri (SIM) dan kelengkapan kendaraan (STNK, TNKB, SPION), Kendaraan akan dikembalikan setelah ada perintah Pimpinan.



Personil yang terlibat ops patuh marano 2024 tidak ditemukan pelanggaran tertib lalulintas, dan Terdapat 12 (duabelas) unit kendaraan personil polres polman disita diamankan didepan ruang propam yang tidak dilengkapi Spion dan plat. Ungkapnya.(*)