Kebakaran Hebat di Desa Tuttula, Tapango, Satu Rumah Ludes, Dua Anak Tewas dan Satu Luka Bakar

Kebakaran Hebat di Desa Tuttula, Tapango, Satu Rumah Ludes, Dua Anak Tewas dan Satu Luka Bakar

Admin
Minggu, 28 Juli 2024

Warga bersama tim Damkar Polman Melakukan Evakuasi Korban Kebakaran di desa tuttula, kecamatan tapango, kabupaten Polman, Minggu 28 Juli 2024.(foto: istimewa)


Jepamandar.com, POLMAN – Kebakaran yang terjadi di Desa Tuttula, Kecamatan Tapango, Kabupaten Polewali Mandar, mengakibatkan satu rumah warga ludes terbakar. Insiden ini menewaskan dua anak dan menyebabkan satu orang mengalami luka bakar serius, Minggu Pagi (28/07/24).


kebakaran terjadi sekitar pukul 07.30 Wita dan api berhasil dipadamkan oleh tim Damkar sekitar pukul 08.15 Wita. Dalam kejadian ini, dua anak dari keluarga pemilik rumah, yaitu kakak beradik Alwi dan Alif tewas akibat kebakaran, sementara Juma Ali, kepala rumah tangga, mengalami luka bakar serius, Kerugian material akibat kebakaran ini diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.


Penyebab kebakaran hingga saat ini belum dapat dipastikan. Upaya pemadaman oleh Tim pemadam kebakaran dari Damkar Polewali yang terdiri dari tiga unit armada, bersama dengan satu unit dari Tinambung, berhasil mengendalikan api.


Rumah yang terbakar mengalami kerusakan berat, Pihak berwenang masih melakukan penyelidikan untuk menentukan penyebab pasti dari kebakaran ini.(*)