Panitia Yayasan Badara Festival 2024 Gelar Technical Meeting Festival Tari Kreasi dan Musik Kreasi Mandar

Panitia Yayasan Badara Festival 2024 Gelar Technical Meeting Festival Tari Kreasi dan Musik Kreasi Mandar

Admin
Sabtu, 20 Juli 2024

 

Perwakilan peserta Yayasan Badara Festival 2024 ikuti technical meeting di lantai dua deeja cafe, Sabtu 20 Juli 2024.(foto: yayasan badara)
Jepamandar.com, POLMAN – Panitia pelaksana Yayasan Badara Festival 2024 melaksanakan technical meeting untuk membahas persiapan Festival Tari Kreasi Mandar dan Musik Kreasi Mandar, bertempat di lantai dua Deeja Cafe, Jl. Mr. Muh. Yamin, Samping Apotik Kimia Farma, Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar. Acara ini berlangsung dengan lancar pada Sabtu (20/07/2024).


Ketua Panitia Yayasan Badara Festival 2024, Madi, menyampaikan rasa syukurnya atas kelancaran acara technical meeting tersebut. “Alhamdulillah, technical meeting hari ini berjalan lancar,” ucap Madi dengan penuh rasa syukur.


"Kami Akan Maksimalkan Persiapan dengan Matang, saya berharap teman-teman panitia kompak dan solid agar Event Yayasan Badara Festival ini bisa berlangsung sukses dan memberikan kontribusi positif bagi kebudayaan dan kesenian daerah khususnya di tanah mandar, ujar madi.




Di kesempatan yang sama, Dandi, salah satu panitia, mengatakan bahwa technical meeting untuk lomba Fashion Show Pesona Sutera Mandar akan dilaksanakan pada hari Minggu, 21 Juli 2024. “Untuk lomba Fashion Show Pesona Sutera Mandar, technical meeting akan digelar besok, minggu 21 Juli 2024. Kami berharap semua peserta dapat hadir tepat waktu dan mengikuti seluruh ketentuan yang berlaku,” terang Dandi.


Maulana, perwakilan dari salah satu kelompok peserta Festival Musik Kreasi Mandar, mengungkapkan komitmennya untuk mengikuti hasil dari technical meeting. “Kami mengikut apa yang disepakati dalam technical meeting ini. Kami berharap penjurian nanti dapat berjalan adil dan objektif, serta memberikan kesempatan yang sama bagi semua peserta,” kata Maulana.




Festival Tari Kreasi Mandar dan Musik Kreasi Mandar merupakan bagian dari kegiatan Yayasan Badara Festival 2024 yang bertujuan untuk melestarikan serta mengembangkan budaya Mandar melalui berbagai bentuk seni.


Yayasan Badara Festival 2024 Akan dihelat Pada 30-31 Juli 2024 di Gedung Gadis, Pekkabata, Kabupaten Polewali Mandar, Kegiatan ini akan disemarakkan juga oleh para pelaku UMKM kabupaten Polewali mandar.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai Yayasan Badara Festival 2024 anda dapat mengunjungi akun media sosial Yayasan Badara.(*)