Personil Polsek Wonomulyo bersama Polsubsektor Mapilli Tindak Lanjuti Kasus Dugaan Pembakaran Mobil di Dusun Palece, Ugi Baru

Personil Polsek Wonomulyo bersama Polsubsektor Mapilli Tindak Lanjuti Kasus Dugaan Pembakaran Mobil di Dusun Palece, Ugi Baru

Admin
Jumat, 12 Juli 2024

 


Jepamandar.com, POLMAN - Personil Polsek Wonomulyo dan subsektor Mapilli yang dipimpin Kapolsubsektor IPDA Darwis telah mendatangi TKP dugaan terjadinya tindak pidana Pembakaran mobil di dusun palece desa ugi baru kecamatan Mapilli Kabupaten Polman.


Kapolsek Wonomulyo Akp Sandy Indrajatiwiguna melalui Kapolsubsektor Mapilli Ipda Darwis Menyampaikan Pada hari Jumat tanggal 12 Juli 2024 Sekira pukul 05.00 wita salah seorang warga bermaksud pulang ke rumah dan bertemu dengan Rali (78) dijalan yang sedang mengamati rumah korban Ahmad (62) menggunakan lampu senter.


Tidak lama berselang AF melihat nyala api dari rumah Ahmad yang kemudian AF langsung menuju tkp untuk memadamkan api tersebut setelah api padam AF kemudian membangunkan Ahmad di rumahnya.


adapun bagian mobil yang sempat terbakar ialah bagian ban depan sebelah kiri mobil. Ungkapnya.


Tindakan Personil Polsek Wonomulyo bersama Personil Polsubsektor Mapilli yang dilakukan yaitu Mendatangi TKP, mencari Saksi, mengamankan terduga pelaku Di Mapolsek Wonomulyo.(*)