PJ Bupati Polman Buka Event Yayasan Badara Festival 2024, di Hadiri Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Pinrang Sulsel

PJ Bupati Polman Buka Event Yayasan Badara Festival 2024, di Hadiri Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Pinrang Sulsel

Admin
Selasa, 30 Juli 2024

Pembukaan Yayasan Badara Festival 2024 di Gedung Gadis kabupaten Polman, Selasa 30-juli-2024.(foto:*)

Jepamandar.com, POLMAN - Pj Bupati Polewali Mandar Drs. Muhammad Ilham Borahima Buka Secara Resmi Kegiatan Yayasan Badara Festival 2024 yang dilaksanakan di Gedung Gadis, Kelurahan Pekkabata, Kabupaten Polewali Mandar, Sulbar. Selasa (30/07/2024).


Founder Yayasan Badara Nurfadilah, S.Ip, M.I.Kom dalam sambutannya menyampaikan, Kegiatan Yayasan Badara Festival ini adalah yang kedua kalinya digelar.


"Event Yayasan Badara ini adalah yang kedua kami laksanakan, dan untuk tahun ini ada tambahan kategori lomba yakni fashion show Pesona Sutera Mandar", kata Nurfadilah.


Nurfadilah Berpesan Kepada peserta untuk menampilkan yang terbaik, Persoalan juara adalah persoalan keberuntungan, ia juga meminta maaf bila ada kekurangan dalam kegiatan ini, "Kekurangan akan menjadi bahan evaluasi kami kedepan", ujar Founder Yayasan Badara.




Sementara itu PJ Bupati Polewali Mandar Muhammad Ilham Borahima dalam Sambutannya Mengucapkan terima kasih kepada Kadis pendidikan dan kebudayaan kabupaten Pinrang Sulsel bersama rombongan yang telah hadir.


"Terima Kasih atas kehadiran bapak kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Pinrang, Suatu nilai tambah bagi Polman yang menjunjung tinggi nilai-nilai kebudayaan", ucap PJ Bupati.


Muhammad Ilham Borahima Juga Mengapresiasi dan mendukung Yayasan Badara Yang Telah Sukarela Menyelenggarakan kegiatan ini.


"Luar biasa founder Yayasan Badara yang telah melaksanakan kegiatan yang sangat penting ini, menggali seni budaya yang ada di tanah mandar dan mengangkat derajat daerah kita, Semoga kedepan kegiatan ini terus berkembang, Saya sangat mendukung yayasan badara yang telah sukarela mengangkat citra Polewali mandar", ungkapnya.


PJ Bupati juga Berpesan kepada dinas pariwisata kabupaten polman untuk pertahankan dan support kegiatan ini terus menerus dari tahun ke tahun dan berharap kegiatan festival yayasan badara ini terus berkembang.


"Semoga ini bisa menjadi festival yang besar dimasa mendatang dan bisa menjadi event nasional", tandasnya".


Event Yayasan Badara Festival ini Akan Berlangsung Mulai 30-31 Juli 2024 di Gedung Gadis, Pekkabata, Polman, dengan kategori Lomba Festival Musik Kreasi Mandar, Tari Kreasi Mandar dan Fashion Show Pesona Sutera Mandar serta Bazar UMKM yang diikuti oleh pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah yang ada di Polewali Mandar.(*)