Seorang Suami Di Mamuju Dapati Istrinya Bersama Seorang Pria Lain Menginap di Satu Rumah BTN

Seorang Suami Di Mamuju Dapati Istrinya Bersama Seorang Pria Lain Menginap di Satu Rumah BTN

Admin
Rabu, 24 Juli 2024

 

Gambar ilustrasi (foto: google.com)

Jepamandar.com, Mamuju – Berdasarkan laporan pengaduan seorang suami atas nama Sg telah mendapati langsung Istrinya inisial NF bersama pria lain menginap dan berada dalam satu rumah BTN.


Penyidik unit PPA satuan Reskrim Polresta mamuju sejak kemarin lakukan pemeriksaan secara maraton baik kepada para saksi maupun kepada kedua terlapor.


Kanit PPA Sat Reskrim Polresta Mamuju Ipda Saskia Arum Pratidina membenarkan hal tersebut, Rabu (24 Juli 2024).


Benar pihaknya telah menerima laporan pengaduan saudara Sg sebagai suami yang curigai istrinya selingkuh yakni Inisial NF (istri) dan seorang lelaki inisial S seorang ASN.




Dari hasil pemeriksaan saksi pelapor Sg menyebutkan bahwa istrinya NF berselingkuh dengan seorang lelaki inisial S setelah membaca obrolan chat di hand phone istrinya. Lanjutnya.


Kemudian dari kecurigaan setelah membaca obrolan chat istrinya dengan pria lain tersebut, ia pelapor membuntuti, mengintai istrinya dan mendapati langsung istrinya dengan pria lain tersebut berada dalam satu rumah. Tambahnya.


Selanjutnya dari pengakuan para saksi dan juga dibenarkan oleh kedua terlapor, membenarkan didapati langsung oleh pelapor berada didalam satu rumah salah satu BTN. Jelas Kanit PPA.


Kini pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan terhadap para saksi dan mendalami kasus tersebut serta dalam waktu dekat akan dilakukan gelar perkara. Ungkap Kanit PPA Ipda Saskia Arum Pratidina.(*)