Ketua MP2 Sulbar Irmawati Umar Tutup Secara Resmi Semarak Kemerdekaan HUT RI ke-79 di Pantai Bahari Polewali

Ketua MP2 Sulbar Irmawati Umar Tutup Secara Resmi Semarak Kemerdekaan HUT RI ke-79 di Pantai Bahari Polewali

Admin
Minggu, 18 Agustus 2024

Ketua MP2 Sulbar Irmawati Umar bersama Dirga Putra Singkarru dimalam penutupan Semarak Kemerdekaan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 di pantai bahari Polewali, Polman. Sabtu 17 Agustus 2024.(Foto: Istimewa)

 Jepamandar.com, POLMAN — Ketua Militan Pejuang Perempuan (MP2) Sulawesi Barat, Irmawati Umar, secara resmi menutup gelaran Semarak Kemerdekaan yang diselenggarakan oleh MP2 Polman dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 di Pantai Bahari Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Sabtu, 17 Agustus 2024 Malam.


Dalam sambutannya, Irmawati Umar menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan acara tersebut. "Terima kasih kepada pihak Kepolisian dan TNI serta Kiwal Polman yang telah menjaga keamanan selama kegiatan, juga kepada seluruh panitia dan anggota MP2 yang telah mensukseskan acara ini," ujar Irmawati Umar.




Ketua MP2 Polman, Reni Anggreni, terlihat tak kuasa menahan haru saat acara penutupan. Dengan penuh rasa syukur, ia memeluk Irmawati Umar dan mengungkapkan, "Terima kasih kepada Ibu Ketua MP2 Sulbar atas support-nya selama ini."


Malam penutupan Semarak Kemerdekaan ini juga dihadiri oleh Dirga Putra Singkarru, bakal calon Bupati Polewali Mandar periode 2024-2029, menambah kesan istimewa pada acara tersebut.




Selama tiga hari, mulai 15 hingga 17 Agustus 2024, Semarak Kemerdekaan ini dipusatkan di Pantai Bahari Polewali dan dimeriahkan dengan berbagai lomba 17-an serta sajian hiburan. Total hadiah yang diperebutkan dalam berbagai lomba tersebut mencapai ratusan juta rupiah.(*)