Komunitas Musisi 90an Polewali Mandar Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Tapango Polman

Komunitas Musisi 90an Polewali Mandar Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Tapango Polman

Admin
Sabtu, 10 Agustus 2024

 

Anggota komunitas musisi 90an Polman kunjungi dan serahkan bantuan kepada korban kebakaran ditapango.(foto: Dokumentasi Musisi 90an)

Jepamandar.com, POLMAN – Komunitas Musisi 90an Polewali Mandar melakukan penyerahan bantuan hasil penggalangan dana kepada korban kebakaran di Tapango, Polman, Sabtu 10 Agustus 2024.


Susana haru nampak saat penyerahan donasi, aksi kemanusiaan ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas kepada Jabul Suling, anggota komunitas yang terkena musibah kebakaran di Tapango beberapa waktu lalu.


Darman, perwakilan Musisi 90an, menjelaskan, "Bantuan ini adalah hasil dari aksi penggalangan dana teman-teman musisi sebagai bentuk solidaritas untuk saudara kami Jabul Suling salah satu anggota Musisi 90an yang terkena musibah kebakaran", ungkapnya.




Darman berharap bantuan ini dapat meringankan beban korban kebakaran tersebut dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh musisi yang berpartisipasi.


"Semoga ini dapat meringankan beban saudara kami yang terkena musibah ini dan terima kasih kepada seluruh teman-teman musisi yang telah dengan sukarela turut berpartisipasi dalam aksi solidaritas ini," ucap Darman.


Dirinya juga berharap kepada musisi Sulselbar pada umumnya untuk tetap peduli kepada sesama.


"Semoga musisi sulselbar selalu solid kompak dan punya rasa peduli ke sesama manusia dan ikut merasakan apa yang orang rasakan dalam kesusahan", pungkas Darman.