Malam Puncak Pekan QRIS Nasional 2024 Sulawesi Barat Akan Dimeriahkan J-Rocks dan Band Lokal Polman, Berikut Cara Pembelian Tiketnya!

Malam Puncak Pekan QRIS Nasional 2024 Sulawesi Barat Akan Dimeriahkan J-Rocks dan Band Lokal Polman, Berikut Cara Pembelian Tiketnya!

Admin
Jumat, 16 Agustus 2024

 

(Foto: IG/ @qris_sulbar)

Jepamandar.com, POLMAN - Malam puncak Pekan QRIS Nasional 2024 di Sulawesi Barat akan dilaksanakan pada Sabtu, 17 Agustus 2024, di Stadion HS Mengga (Sport Center Polewali), Kabupaten Polewali Mandar, Sulbar. Acara tersebut akan dimeriahkan oleh penampilan spesial dari J-Rocks Band, salah satu grup musik ternama dari ibu kota dan penampilan band lokal Polman serta bazaar UMKM, dan banyak kejutan lainnya.


Untuk meramaikan acara ini, berikut adalah panduan pembelian tiket yang perlu diperhatikan:

1. Scan dan Lakukan Pembayaran: Pembayaran tiket dilakukan dengan menggunakan QRIS senilai Rp17,- melalui QRIS Experience menggunakan mobile banking atau e-wallet.
  
2. Simpan Bukti Pembayaran : Pastikan untuk menyimpan bukti pembayaran QRIS sebagai bukti transaksi.

3. Penukaran Tiket : Tukarkan bukti pembayaran QRIS Anda di loket yang telah disediakan di venue acara.




Syarat dan Ketentuan:

- Pembelian tiket resmi hanya dapat dilakukan melalui scan QRIS Experience yang dipublikasikan oleh Bank Indonesia secara resmi melalui akun @QRIS_SULBAR.
- Tiket yang telah diperoleh berlaku untuk satu hari dan dapat digunakan kapan saja dalam jam acara.
- Bank Indonesia tidak bertanggung jawab atas pembelian tiket di luar mekanisme scan QRIS Experience yang dipublikasikan.




Untuk informasi lebih lanjut, jangan lupa untuk mengikuti dan terus memantau update di Instagram @QRIS_SULBAR dan @BANK_INDONESIA_SULBAR. (*)