Malam Puncak Pekan Qris Nasional Sulbar Suguhkan Hiburan Musik dan Bazaar UMKM di Polman

Malam Puncak Pekan Qris Nasional Sulbar Suguhkan Hiburan Musik dan Bazaar UMKM di Polman

Admin
Minggu, 18 Agustus 2024

 

J-Rocks band meriahkan malam puncak Pekan Qris Nasional 2024 Sulawesi Barat di Stadion HS. Mengga Polewali Mandar.(Foto:*)

Jepamandar.com, POLMAN – Malam puncak Pekan QRIS Nasional 2024 di Stadion HS Mengga, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, berlangsung meriah dengan hiburan musik dan bazar UMKM. Sabtu (17/08/24) malam.


Konser dimeriahkan oleh penampilan band J-Rocks, yang sukses menghibur audiens dengan lagu-lagu hit mereka.




Kehadiran J-Rocks disambut antusias oleh penggemar, salah satunya mengungkapkan, “Senang sekali akhirnya bisa melihat langsung penampilan J-Rocks malam ini. Terima kasih kepada Bank Indonesia Sulbar yang sudah mendatangkannya. Tiketnya juga sangat murah, cuma 17 rupiah.”ungkapnya.


Selain J-Rocks, acara ini juga menampilkan dua band lokal Polewali Mandar, Dinamica Band dan Setting Up November, yang membuka acara dengan penampilan enerjik. Tidak ketinggalan, bazar UMKM turut memeriahkan malam tersebut dengan berbagai produk lokal, memberikan platform bagi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah untuk mempromosikan produk mereka.


Malam puncak Pekan QRIS kali ini berhasil menciptakan suasana meriah dan penuh aktivitas, berlangsung dengan sukses, aman, dan terkendali.(*)