Pecah! Ridwan Sau Hibur Ribuan Warga Polman dalam Semarak Kemerdekaan MP2 Sulbar

Pecah! Ridwan Sau Hibur Ribuan Warga Polman dalam Semarak Kemerdekaan MP2 Sulbar

Admin
Kamis, 15 Agustus 2024

Ridwan Sau bersama Ketua MP2 Sulbar Hj. Irmawati Umar dan Calon Bupati Polman Dirga Putra Singkarru.(Foto:*)

Jepamandar.com, POLMAN — Artis daerah Makassar, Ridwan Sau, sajikan penampilan yang memukau ribuan warga di Pantai Bahari Polewali, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, dalam acara Semarak Kemerdekaan yang digelar oleh MP2 (Militan Pejuang Perempuan) Sulbar, Kamis (16/08/24). Ini adalah kali pertama Ridwan Sau tampil di Polewali Mandar, dan sambutan hangat dari masyarakat setempat membuatnya sangat terkesan.




Konser yang berlangsung meriah ini membuat penonton yang memadati lokasi acara ikut bernyanyi bersama, menikmati berbagai hits populer dari Ridwan Sau. Salah seorang pengunjung yang mengaku sebagai penggemar berat Ridwan Sau menyatakan kepuasannya. "Kami jauh-jauh datang sangat terhibur dengan penampilan Ridwan Sau, Alhamdulillah MP2 menghadirkan Ridwan Sau di Polewali Mandar," ungkapnya.




Acara pembukaan Merdeka Fest MP2 ini juga dihadiri oleh calon Bupati Polewali Mandar, Dirga Putra Singkarru, serta Ketua MP2 Sulawesi Barat, Hj. Irmawati Umar. Penampilan Ridwan Sau dan kehadiran tokoh-tokoh penting menambah kesan istimewa dalam Semarak Kemerdekaan dalam rangka peringati HUT RI ke-79 yang dihelat oleh MP2 Sulbar.(*)