Puluhan Peserta Ikuti Audisi Lomba Lagu Daerah Semarak Kemerdekaan yang digelar oleh MP2

Puluhan Peserta Ikuti Audisi Lomba Lagu Daerah Semarak Kemerdekaan yang digelar oleh MP2

Admin
Minggu, 11 Agustus 2024


finalis yang lolos ke grand final lomba lagu daerah semarak kemerdekaan yang digelar MP2 polman.

Jepamandar.com, POLMAN – Audisi Lomba Lagu Daerah Semarak Kemerdekaan yang diselenggarakan oleh MP2 (Militan Pejuang Perempuan) yang digelar di Gedung 45 Pantai Bahari, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Minggu, 11 Agustus 2024. Acara ini merupakan bagian dari perayaan HUT ke-79 Republik Indonesia.


Puluhan peserta talenta-talenta muda berbakat Polewali mandar berkompetisi dengan penuh semangat dalam audisi tersebut, berjuang untuk meraih tiket menuju grand final. 




Koordinator pelaksana mengatakan melalui Audisi ini akan disaring menjadi 10 besar untuk melaju ke grand Final yang memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah.


"Para finalis yang terpilih nantinya akan berlaga dalam ajang final pada 15 Agustus 2024 di Pantai Bahari Polewali, dengan total hadiah puluhan juta rupiah", ungkapnya.


"Jadi sepuluh besar ini nantinya semua dapat hadiah", tambahnya.




Juri yang menilai penampilan peserta adalah Adnan KDI, Nilam KDI, dan Moses Parma, yang merupakan juri-juri yang berpengalaman di bidang musik. Mereka memberikan penilaian yang objektif dan berkompeten untuk memilih sepuluh besar terbaik yang akan melaju ke babak grand final.


Kegiatan ini merupakan upaya MP2 Polewali Mandar untuk memperingati dan menyemarakkan kemerdekaan RI yang ke-79 tahun dengan melestarikan kekayaan budaya daerah melalui lomba lagu daerah. acara ini diharapkan menjadi salah satu momentum penting dalam mempererat rasa cinta tanah air.(*)