Sasaran Tambahan TMMD Ke-121: Rumah Ibadah di Desa Riso Diperindah

Sasaran Tambahan TMMD Ke-121: Rumah Ibadah di Desa Riso Diperindah

Admin
Minggu, 18 Agustus 2024

Satgas TMMD ke-121 Kodim 1402/Polman Lakukan Pengecetan Rumah Ibadah di desa Riso, kec.Tapango, kab.Polman, Minggu 18 Agustus 2024.(Foto:*)

Jepamandar.com, POLMAN — Anggota Satuan Tugas (Satgas) Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-121 Kodim 1402/Polman melaksanakan pengecatan rumah ibadah sebagai salah satu sasaran tambahan dalam program TMMD. Pengecatan ini dilakukan di masjid yang terletak di Desa Riso, Kecamatan Tapango, Kabupaten Polewali Mandar. Minggu (18/08/2024).


Kapten Inf Subarkah, Komandan SSK TMMD Ke-121, menjelaskan bahwa kegiatan pengecatan masjid ini merupakan bagian dari upaya untuk memperindah dan merapikan fasilitas ibadah di desa Riso. "Hari ini kita lakukan pengecatan masjid, ini adalah salah satu sasaran tambahan TMMD ke-121 di Desa Riso. Kita berharap dengan pembenahan dan pengecatan masjid ini, masjid akan terlihat lebih indah, rapi, dan bersih, sehingga jamaah juga merasa nyaman beribadah," ungkapnya.




Kapten Subarkah menambahkan bahwa progress dari sasaran-sasaran utama TMMD sudah mencapai 99 persen, dengan beberapa pekerjaan tinggal pada tahap finishing. Ia optimis bahwa seluruh target akan selesai 100 persen sebelum acara penutupan. Beberapa sasaran tambahan, termasuk rehabilitasi rumah, juga telah memasuki tahap akhir, tambahnya.




Menjelang peringatan HUT RI ke-79, anggota Satgas juga aktif membantu masyarakat dalam pembenahan lingkungan sebagai bagian dari perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Kapten Subarkah percaya bahwa TMMD kali ini akan sukses dan kemanunggalan antara TNI dan rakyat akan semakin baik, tandasnya.(*)