Teletubies Band Meriahkan Malam Penutupan Semarak Kemerdekaan di Pantai Bahari Polewali

Teletubies Band Meriahkan Malam Penutupan Semarak Kemerdekaan di Pantai Bahari Polewali

Admin
Minggu, 18 Agustus 2024

 

Kolaborasi teletubies Band bersama Dirga Putra Singkarru di malam penutupan semarak perayaan HUT RI ke-79 di pantai bahari Polewali, 17 agustus 2024.(Foto: istimewa)

Jepamandar.com, POLMAN – Band lokal asal Polewali, Teletubies Band, berhasil memukau penonton dalam malam penutupan Semarak Kemerdekaan yang diselenggarakan oleh Militan Pejuang Perempuan (MP2) di Pantai Bahari Polewali, Sabtu (17/08/24) malam. Acara ini merupakan bagian dari perayaan HUT RI ke-79 yang telah berlangsung meriah selama tiga hari.


Penampilan Teletubies Band yang enerjik dan penuh warna memanjakan penonton yang memadati venue acara. Dedi, vokalis band, menyampaikan apresiasinya kepada Ketua MP2 Sulbar, Irmawati Umar, atas dukungannya yang membuat acara ini sukses dan memulihkan kembali kehangatan Pantai Bahari Polewali.


“Terima kasih kepada Ketua MP2 Ibu Irmawati Umar, berkat acara ini Pantai Bahari Polewali hidup kembali,” ungkap Dedi.




Selain penampilan band, acara tersebut juga dihadiri oleh bakal calon bupati Polewali Mandar, Dirga Putra Singkarru, yang turut berkolaborasi dengan Teletubies Band. Kolaborasi ini ditandai dengan penampilan spesial lagu "Kangen" yang dipopulerkan oleh Dewa 19, menambah semarak suasana.


Semarak Kemerdekaan yang digelar oleh MP2 sukses menghadirkan hiburan dan menggelar berbagai macam lomba dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 tahun.