Tumbuhkan Semangat Juang, Satgas TMMD Ke-121 Kodim 1402/Polman Adakan Nobar Film Perjuangan

Tumbuhkan Semangat Juang, Satgas TMMD Ke-121 Kodim 1402/Polman Adakan Nobar Film Perjuangan

Admin
Minggu, 11 Agustus 2024

Warga bersama Satgas TMMD Nonton Bareng Film Perjuangan dilapangan desa Riso, kecamatan tapango, kabupaten Polman, Sabtu malam 10/08/24.(Foto: Istimewa)


Jepamandar.com, POLMAN - Dalam upaya membangkitkan semangat juang dan memberikan hiburan kepada masyarakat, Satgas TMMD Ke-121 Kodim 1402/Polman menggelar nonton bareng film perjuangan di Desa Riso, Kecamatan Tapango, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, pada Sabtu malam (10/8/2024). Kegiatan ini berlangsung menggunakan layar tancap yang dipasang di lapangan sepak bola desa setempat.


Menurut Kapten Inf Subarkah, Komandan SSK TMMD, acara nonton bareng ini merupakan bagian dari sasaran non fisik dari Program TMMD. "Warga bersama anggota satgas TMMD sangat antusias mengikuti kegiatan nonton film perjuangan ini, yang digelar setiap malam Minggu," ungkapnya.



Kapten Subarkah menjelaskan bahwa acara ini diadakan untuk memberikan hiburan bagi warga dan anggota satgas usai mengerjakan sasaran fisik, Selain sebagai hiburan, kegiatan ini diharapkan dapat menambah pengetahuan dan semangat juang masyarakat di lokasi TMMD.


Dengan adanya acara seperti ini, diharapkan hubungan antara warga desa dan anggota satgas semakin erat, serta menumbuhkan rasa kebersamaan dan nasionalisme di kalangan masyarakat.(*)