AIM Dapat Dukungan Hangat Warga Banua Baru di Tengah Hujan Deras

AIM Dapat Dukungan Hangat Warga Banua Baru di Tengah Hujan Deras

Admin
Kamis, 03 Oktober 2024

Calon Gubernur Sulbar Nomor Urut 1 Andi Ibrahim Masdar (AIM) Gelar Kampanye Dialogis Didesa Banua Baru, Wonomulyo,Polman.(Foto:*)

Jepamandar.com, POLMAN – Calon Gubernur Sulawesi Barat nomor urut 1, Andi Ibrahim Masdar (AIM), menggelar kampanye dialogis di Desa Banua Baru, Kecamatan Wonomulyo, Kamis (3/10). Meskipun diguyur hujan deras, antusiasme warga setempat terlihat jelas dengan banyaknya masyarakat yang hadir menyambut AIM.


Dalam kesempatan tersebut, AIM, yang merupakan mantan Bupati Polewali Mandar selama dua periode, menyampaikan berbagai capaian selama masa jabatannya. Ia juga memaparkan sejumlah program yang akan dilaksanakan jika terpilih sebagai Gubernur Sulbar. Di antaranya adalah peningkatan sumber daya manusia, pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur, serta upaya membuka lapangan kerja hingga ke tingkat internasional.


"Saya sangat mengapresiasi antusiasme warga Banua Baru. Meskipun hujan, semangat untuk berdialog tetap tinggi," ungkap AIM saat menyapa para pendukungnya.


Dalam dialog tersebut, salah satu simpatisan yang suaminya bekerja sebagai tenaga pembersih di Kecamatan Wonomulyo, mengungkapkan harapannya akan adanya kesetaraan gaji bagi tenaga kebersihan. Menanggapi hal ini, AIM berkomitmen untuk memperjuangkan kesejahteraan tenaga kebersihan. 


"Jika saya terpilih, saya akan memanggil seluruh bupati di Sulbar untuk membahas hal ini. Kita perlu memastikan semua tenaga kerja, termasuk tenaga kebersihan, mendapatkan hak dan gaji yang setara," ujar AIM, disambut tepuk tangan dari para pendukung.


Kampanye dialogis ini diakhiri dengan harapan AIM agar masyarakat terus mendukung dan mendoakannya dalam perjalanan menuju pemilihan gubernur yang akan datang.(*)